Senin, 04 Juni 2018

5 Sifat & ldquo; Seksi & rdquo; Wanita

baju koko
5 Sifat & ldquo; Seksi & rdquo; Wanita

Apa yang harus & ldquo; sexy & rdquo; wanita berbeda?
Pernahkah Anda melihat seorang wanita yang secara fisik kurang sempurna, mungkin menggembar-gemborkan schnozz yang lebih besar atau membawa ponch ekstra, namun entah bagaimana ia berhasil mencuri semua tatapan di ruangan itu - mengeluarkan daya tarik seks?
Di sisi lain, wanita sempurna secara fisik dengan payudara besar dan 4 inci menyembuhkan yang benar-benar diabaikan. Meskipun payudaranya tiba di setiap kamar sebelum dia melakukannya, dia entah bagaimana berhasil bermain-main di sekitar ruangan memancarkan apa pun kecuali seksi.
Sementara wanita mungkin terlihat muram karena memakai rok ekstra pendek atau membuat twerk yang sempurna, kita manusia diprogram untuk menemukan lebih dari ciri-ciri yang berorientasi penampilan & ldquo; seksi ".
   "Ketika kamu melihat seseorang, apakah kamu hanya berkonsentrasi pada penampilan mereka? Itu hanya kesan pertama. Lalu ada seseorang yang tidak segera menangkap matamu, tetapi kamu berbicara dengan mereka dan mereka menjadi hal yang paling indah di dunia." ~ Brad Pitt
Jadi, hanya ciri-ciri mana yang ditemukan pada wanita seksi?
Para peneliti telah mengidentifikasi beberapa hal persis yang pria temukan seksi: 1. payudara yang lebih besar (tapi tidak terlalu besar); 2. rasio pinggang-panggul yaitu 0,7 (seperti 36-25-36); 3. wanita yang lebih muda; dan 4. bibir yang lebih besar. Tetapi jika pria hanya menemukan ciri-ciri ini seksi, kategori MILF (wanita yang lebih tua) dan BBW (wanita yang lebih besar) tidak akan pernah mendapatkan banyak bermain di situs-situs porno. Namun kategori-kategori ini secara konsisten termasuk kategori yang paling banyak diklik, membuat para wanita ini menjadi objek seks paling banyak dicari. "Seksi" ditemukan di setiap usia dan setiap ukuran. Dan sains menegaskannya.
    & ldquo; Saya pikir kualitas keseksian berasal dari dalam. Ini adalah sesuatu yang ada dalam diri Anda atau tidak dan itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan payudara atau paha atau bibir Anda. & Rdquo; ~ Sophia Loren
Seksi lebih banyak tentang apa yang Anda lakukan daripada tentang penampilan Anda. Bukan ukuran atau bentuk bibir, melainkan gerakan bibir yang membuatnya seksi. Jadi, apa yang dilakukan orang seksi berbeda?
5 Sifat Utama Wanita Seksi
1. Keyakinan:
Tidak ada sifat yang lebih seksi daripada percaya diri. Memancarkan pesan "Saya senang menjadi siapa saya," akan menarik perhatian Anda seperti tidak ada atribut fisik yang bisa. Merasa yakin tentang daya tarik Anda sendiri, dan melihat diri Anda sebagai yang diinginkan akan membantu orang lain melihat Anda seperti itu juga. (Bale, 2013)
Marilyn Monroe, salah satu wanita terseksi dalam sejarah, tidak dapat dikenali sebagai "Zelda Zonk," alter ego Marilyn digunakan ketika dia tidak ingin dikenal di depan umum. Marilyn pernah melaporkan bahwa semua yang harus dilakukannya untuk tidak bisa dikenali adalah berjalan dan berbicara dengan kurang percaya diri. Dan kemudian, saat mengenakan pakaian dan riasan yang sama persis, dia bisa kembali dengan menambahkan kepercayaan ke dalam gerakannya, dan seketika dia dikenal sebagai Marilyn yang mengeluarkan daya tarik seks.
Apakah ada rasa percaya diri yang membuat Anda seksi? Tidak juga. Orang yang sangat percaya diri di area yang tidak terkait dengan tubuh atau sensualitas, seperti menjadi orang tua atau guru sekolah, mungkin tidak memproyeksikan keseksian. Kepercayaan seksi terkait dengan tubuh.
Kepercayaan diri terhadap tubuh / daya tarik: Orang-orang seksi tampak bangga dengan tubuh mereka dan merasa nyaman di kulit mereka. Mereka tampak santai dan jarang terlihat menunjukkan ketegangan atau kekakuan. Gerakan menunjukkan fluiditas tubuh dan terlihat seksi.
Kepercayaan keterampilan seksual: Para peneliti telah menemukan bahwa orang yang merasa relatif yakin tentang pengetahuan atau keterampilan seksual mereka, kemungkinan besar akan memproyeksikan daya tarik seksual.
    & ldquo; Jika Anda ingin menjadi seksi dalam sebuah foto, sebaiknya Anda berpikir tentang seks daripada menjadi seksi. & rdquo; ~ Peta Wilson, Aktris dan Model
2. Positivitas / Sikap Hangat:
Percaya diri saja tidak membuat wanita-wanita ini seksi. Bahkan, terlalu percaya diri bisa dilihat sebagai arogan atau "pamer" - jelas tidak seksi. Keyakinan harus dikaitkan dengan kehangatan sosial. Kemampuan untuk berhubungan baik dengan orang lain, dengan kehangatan dan sikap positif, terkait dengan daya tarik pasangan di kedua jenis kelamin. (Dufner, 2013).
     & ldquo; Apakah saya menganggap diri saya seksi? Itu semua tergantung pada perasaanku. Ketika saya bahagia di dalam, saat itulah saya merasa paling seksi. & Rdquo; ~ Anna Kournikova (Pemain Tenis Profesional dan Model)
3. Tidak mementingkan diri sendiri (untuk pria, tetapi bukan wanita):
Pria yang menunjukkan sisi tanpa pamrih dipandang sebagai pasangan seks yang lebih menarik daripada mereka yang tidak. Anehnya, hubungan ini tidak berlaku untuk wanita. Bagi wanita, menjadi tidak mementingkan diri sendiri merupakan faktor penting ketika mencari pasangan jangka panjang, tetapi itu tidak berperan dalam daya tarik seksual seorang wanita ketika dia mencari pasangan jangka pendek (baca seks).
Apakah ini berarti jika seorang wanita ingin menjadi seksi, dia bisa egois? Mungkin tidak, tetapi ingatlah peran positif dan kehangatan. Menjadi wanita seksi lebih mungkin terkait dengan seberapa nyaman seorang wanita merawat dirinya sendiri, daripada merawat orang lain. Peran "pengasuhan" ibu jelas tidak seksi.
Bagi wanita, tidak ada alasan untuk tidak mementingkan diri sendiri jika Anda ingin melakukan hubungan jangka pendek. Merawat diri sendiri adalah sifat paling seksi dari semuanya. (Moore, 2013)
4. Kesukaan dan Humor:
Bersenang-senang untuk kepentingan Anda sendiri adalah menular. Main-main menunjukkan kemampuan untuk terhubung dengan orang lain, bersosialisasi, dan menikmati kesenangan. Itu juga membuat wanita terlihat lebih seksi. Humor yang tersenyum dan baik dianggap sebagai faktor terpenting dalam keseksian. Dalam sebuah penelitian, para wanita yang menghargai humor dianggap lebih seksi daripada wanita yang & ldquo; mengenakan pakaian seksi & rdquo; (Buss, 1988).
    & ldquo; Ketika seseorang memberi Anda tampilan seksi, Anda tahu mereka sedang mencoba. Itu mengerikan! Tetapi ketika Anda tersenyum, itu jauh lebih seksi! & Rdquo; ~ Joseph Addison mengutip (English Essayist, Poet, Dramatist 1672-1719)
5. Fokus. Kemampuan untuk kehilangan diri sendiri dalam tugas yang menyenangkan dapat dilihat sebagai seksi. Memusatkan perhatian Anda menjauh dari pengawasan pendapat orang lain menunjukkan kemampuan untuk menikmati diri Anda dan pengalaman hidup di saat ini. Ini adalah kurangnya kesadaran diri yang merembes "seksi."
Singkatnya, keseksian wanita tidak terletak di bibir, belahan dada atau rok pendek. Merasa baik tentang diri sendiri memancarkan esensi dari & ldquo; sexy & rdquo ;.
Apakah Anda memiliki ciri-ciri orang seksi? Ikuti Tes Seksi
http://thepassioncollective.com/the-sexy-test/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar